Beranda > Cerita Suka-suka > JKT48 Mini Kekurangan Personil

JKT48 Mini Kekurangan Personil


“Woii… bangun! tidur melulu kerjaannya, gimana gak jomblo terus coba” teriak temen gue sebut saja namanya si Prihatin sambil megang sesuatu di belakang badannya, dia berdiri di sudut kamar. tapi ga di sudut-sudut amat karna dia masih manusia bukan kecoa, terlepas dari bentuk mukanya yaa :D. Sementara gue yang masih diantara dunia nyata dan mimpi, nyangka orang yang di sudut itu…

“JUPEE?? kamu Julia Perses kan??” ceplos gue sadar gak sadar
“Iya bang, abang bangun dong.. emang mau saya tumpeh-tumpehin pake air?” jawab si Prihatin
“ah gak percaya gue kalo lu Jupe, tipis gitu” balas gue
“-______-” si Prihatin kesel “cepet gue mau nunjukin lu sesuatu yang waahh banget”

Hari itu masih pagi, matahari masuk melalui celah-celah hordeng kamar dan menyinari lemari yang terbuat dari kayu mahoni tahun 80’an… Iya makanya udah reot kalo dibuka bunyi melengking ‘ngiiuuukk’. Gue ngambil HP buat ngeliat jam berapa sekarang, HP gue tergeletak di atas lantai dan gue langsung khawatir takut dia terserang Flu, apa lagi saat itu musim lagi galau-galaunya, kadang panas terik kadang juga ujan.
Setelah mandi dan beli Procold (belum betull..) buat HP, gue yang masih penasaran apa yang mau di tunjukin temen gue itu dan si Prihatin yang masih ******** meluncur ke Kelapa Dua tepatnya kekosan temen gue yang lain, kosannya  luuuaaasss bangettt (kebalikanya), ampe kecoa aja males masuk katanya sih masih luasan tempat dia dari pada kosan temen gue itu.

“waann lu mau tau gak apa yang mau kasih tunjuk?” si Prihatin mengawali
“eehh iya”
“nihhh” sambil nunjukin HandyCam dan semacam kartu, tapi masih ada yang dia umpetin di belakang badannya, terus dia ngejelasin “jadi……”

akhirnya dia lanjut  “gue punya ide buat bikin JKT48 Mini biar JKT48 gak punah di telan waktu, rencana jangka panjang lahh”
“teruss?” gue bingung
“JKT48 ini terdiri dari orang-orang mini seperti namanya, naaahhh itu anaknya siapa wan?” tanya si Prihatin sambil nunjuk anak kecil yang cantik, putih, lesung pipit, rambutnya melambai, matanya lentik, pipinya agak tembem. Mirip Jeje JKT48.

Jeje JKT48. Topinya lucu.

“gak tau, coba tanya riza” Riza temen gue yang punya kosan baru keluar dari kamar mandi dengan muka puas dan badan lemes, gue gak tau abis ngapain di dalem bisa jadi kaya gitu.
“abis BAB waann…! mikirnya negatif aja. oya, kalo itu anaknya yang punya kosan, namanya ocha” kata Riza

Prihatin ngasih kartu ke anak kecil tadi dengan tangan kanan, tangan kirinya masih ngumpetin sesuatu. kartu yang di kasih adalah perekrutan untuk menjadi anggota JKt48 Mini. Yang gue bingung, emang anak kecil itu udah bisa baca apa??  si Prihatin bego banget bukannya ngasih ke ibunya. Tiba-tiba anak kecil itu bilang “oke sipp! nanti aku bicarakan dengan ibu aku dan jelasin ini ke dia, soalnya ibu aku gak bisa baca alias Buta Huruf” o__O

“yaahhh.. mending kita buat BoysBand kita sendiri aja!! kita ajuin ke… The Hitz ya ke The Hitz buat jadi Brother Group mereka :D” si Nanda temen gue yang lain tiba-tiba masuk ke percakapan antara tiga cowok menyedihkan keren. Hehe. Dan tentu kita Tolak mentah-mentah tawaran si Nanda itu dan kita tetep pada projek JKT48 Mini kita.

Dan.. gue masih kepo apa yang di umpetin sama si Prihatin yang akhirnya maksa gue buat nanya ke dia

“Pri, lu ngumpetin apaan sih di tangan lu itu??” tanya gue

“bukan apa-apa, ini cuman bawang. lu taukan wan kalo gue suka ngemilin bawang” jawab dia polos

Kejadian mengerikan itu terjadi hampir empat hari yang lalu, JKT48 Mini pun sudah bertambah anggotanya menjadi 3, anggotanya tentu yang mini-mini, yaitu: ocha (anak ibu kosnya riza), Daus Mini, dan Taman Mini :D. target kita 24 anggota, kalo kalian punya adek atau keponakan yang bercita-cita jadi artis, daftarin aja karna kita masih banyak kekurangan personil.

Sekian dulu… Nanti kesini lagi yaa, soalnya gue mau ngasih cara buat ngelipet baju yang super duper cepet, dalam bentuk video mungkin. Tinggalin komentarnya, ok!.

Iklan
  1. Desember 29, 2012 pukul 7:18 am

    Hahaha gak papa, Makasih hestii… 😀

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

silahkan tinggalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Lepas Banget Blog

Biar lega lepasin aja semuanya.. ya semuanya, kecuali pakaian kalian :D

keep smile :)

Just another WordPress.com site

Wahyu Chandra

Sedikit Cerita Tentang Gue

wawan's blog dunitro

tempat belajar dan mempelajari

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Mariku blog

popularity of Japanese

KAMI DARI SEMUA : IndonesiAn BlogWalker

Blogging... Way I Get Relax a little while Learning     

OdiDoodle

Illustrator and comic artist based in Bandung | Let's make that frown upside down

%d blogger menyukai ini: