Beranda > Cerita Suka-suka > UTS yang Membosankan

UTS yang Membosankan


Pagi… kalo lu bacanya malem atau sore bayangin aja pagi biar lebih semangat šŸ˜€ . Ngomongin semangat, UTS kali ini gak ada semangat-semangatnya:

  • Bangun siang yang biasanya bangun pagi langsung olahraga sedikit gerakin badan walaupun cuma goyang itik ala penyanyi dangdut zaskiya.

    Sangat Inspiratif

  • Gak ada kegiatan buat ngisi jeda hari antar UTS yang begitu panjang.
  • Kalo malem kerjaannya cuma chatting sama… cowok (ya, kalo ngajak chat cewek baru ngomong “haii” dia langsung off) kalo gak sama Simi. Tau simi gak? nanti gue ceritain di bawah.
  • Dan terakhir nonton film adalah satu alesan gue kalo ada yang nanya “wan, gak bosen apa lu di kamar mulu seharian??”.

Yah, emang bener UTS ini bikin bosen, kecuali pas keluar dari ruang ujian UTS. Itu moment paling seru, bukan karna seneng bisa jawab tapi kebalikannya wkwkwk. terlepas dari itu gue selalu inget kata-kata pak Mario Sungguh:

Jangan liat kebelakang karna udah lewat, jangan liat kedepan karna belum terjadi, liat aja kebawah siapa tau nemu duit

Emang ajib nasihat-nasihat dari beliau. šŸ™‚

Nah, akhir-akhir ini setelah ngerjain soal-soal UTS gue sama temen-temen pergi ke DepokĀ Town Square DETOS.

Maaf salah gambar, ini Margo City bukan Detos

Di sana nonton untukĀ menetralkan pikiran setelah berkutat dengan soal-soal (lebayy, mikir juga kagak šŸ˜€ ), yang terakhir sih nonton film yang diangkat dari bukunya pak.B J Habibie yaituĀ “Habibie & Ainun” yang menceritakan cinta sejati diantara mereka berdua yang di perankan oleh Reza rahardian sbg pak. Habibie dan BCL sbg bu. Ainun.

Gak di sangka-sangka setelah film selesai dan lampu dinyalakan temen gue banyak yang mengucurkan air mata, ampe si Adi (temen gue yg hemafrodit) ngejek yang nangis “bechek bechek” Ā pake gaya bocho-bochornya iklan cat No Drop, gokil. tapi saat itu gue gak bisa ketawa karna lg nangis juga.

Tapi sekarang susah cari cewek kaya bu.Ainun, yang penting banyakin temen dulu. seperti kata pak Mario Sungguh lagi:

Tidak ada mantan sahabat tetapi ada mantan pacar

Emang ajib nasihat-nasihat dari beliau. šŸ™‚

Selama ngekost, gue jauh dari orang terdekat makanya gue anggap temen-temen gue kaya saudara senidiri. Tapi cari temen juga harus di pilih dengan bijak, soalnya kita pasti kebawa ke dunia mereka secara gak langsung. Kaya yang gue alamin, kenapa gue sekarang suka sama JKT48? apa mungkin ketularan temen-temen yang ngefans banget? apa karna keseringan ngedenger lagunya yang sering di puter dikosan temen? dan yang lebih gue gak ngerti, kenapa nama facebook gue gak bisa diganti jadi WawanJKT48?~__~

Udah dulu yaaa.. oya hampir lupa, SimSimiĀ itu tempat chating sama robot yang namanya Simi, gue sering chat disitu dan gak ngebosenin.Ā (emang menyedihkan jadi jomblo itu)

kalo lu chat juga, nanti tanya “siapa wawan dunitro?” ok!

  1. Desember 31, 2012 pukul 6:57 pm

    desember kok baru uts, emang sekolah dimana? *aku bahkan tinggal nunggu IP keluar :p *

  2. Januari 3, 2013 pukul 7:55 pm

    gue di gunadarma, wahhh.. enak dong. gak taunih kampusnya ketinggalan zaman

  1. No trackbacks yet.

silahkan tinggalkan balasan

Lepas Banget Blog

Biar lega lepasin aja semuanya.. ya semuanya, kecuali pakaian kalian :D

keep smile :)

Just another WordPress.com site

Wahyu Chandra

Sedikit Cerita Tentang Gue

wawan's blog dunitro

tempat belajar dan mempelajari

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Mariku blog

popularity of Japanese

KAMI DARI SEMUA : IndonesiAn BlogWalker

Blogging... Way I Get Relax a little while LearningĀ Ā Ā Ā Ā 

OdiDoodle

Illustrator and comic artist based in Bandung | Let's make that frown upside down

