Beranda > Cerita Suka-suka > Lagu keren dari Maroon 5

Lagu keren dari Maroon 5


videokeman mp3
Payphone Ft. Wiz Khalifa – Maroon 5 Song Lyrics

Kerenkan lagunya, udah lama sih lagunya tapi gak papalah… buat gue review sedikit lagu ini.

Payphone – Telepon Umum
Walaupun judulnya telepon umum, tapi sebenernya lagu ini mengisahkan tentang  hubungan cinta yang berakhir dengan cara yang kurang menyenangkan hemm…. qo gitoe sichhh (eh, qo jd alay?). Adam Levine yang menyanyikan lagu ini menceritakan bahwa ia tidak ingin hubungannya berakhir buruk seperti ini. Ia masih berharap jalanin hubungan baik sebagai seorang teman saja. Tetapi di pihak lain (yang dinyanyikan oleh Wiz Khalifa) tidak menginginkan hal yang sama dan memilih menyingkir jauh-jauh.

Oya, lagu ini juga dinyanyikan dengan indah oleh dua cewek asal negeri kangguru Jayesslee… 

Ini lirik yang sudah di terjemahkan :
I’m at a payphone trying to call home 
Aku ada di telepon umum mencoba untuk menelepon ke rumah

All of my change I spent on you 
Semua perubahan yang aku lakukan untukmu

Where have the times gone, baby it’s all wrong 
Kemana waktu telah berlalu, sayang itu semua salah

Where are the plans we made for two? 
Dimana rencana-rencana yang kita buat untuk berdua?

Yeah, I, I know it’s hard to remember, 
Ya, aku, aku tahu itu sulit untuk diingat,

The people we used to be… 
Menjadi orang seperti apa kita dulu …

It’s even harder to picture, 
Namun, lebih sulit untuk dilukiskan,

That you’re not here next to me. 
Bahwa kau tidak di sini di sampingku.

You say it’s too late to make it, 
Kau mengatakan sudah terlambat untuk memperbaikinya,

But is it too late to try? 
Tapi apakah sudah terlambat untuk mencoba?

And in our time that you wasted 
Dan saat-saat kita yang terbuang

All of our bridges burned down 
Semua jembatan kita terbakar

I’ve wasted my nights, 
Aku sudah menyia-nyiakan malamku,

You turned out the lights 
Kau mematikan lampu

Now I’m paralyzed, 
Sekarang aku lumpuh,

Still stuck in that time, 
Masih terjebak pada saat itu,

When we called it love, 
Ketika kita menyebutnya cinta,

But even the sun sets in paradise 
Tetapi bahkan matahari terbenam di surga

I’m at a payphone trying to call home 
Aku ada di telepon umum mencoba untuk menelepon ke rumah

All of my change I spent on you 
Semua perubahan yang aku lakukan untukmu

Where have the times gone, baby it’s all wrong 
Kemana waktu telah berlalu, sayang itu semua salah

Where are the plans we made for two? 
Dimana rencana-rencana yang kita buat untuk berdua?

If “Happy Ever Afters” did exist, 
Jika “Bahagia Selamanya” memang ada,

I would still be holding you like this 
Aku pasti masih memelukmu seperti ini

All those fairy tales are full of shit 
Semua dongeng penuh dengan kebohongan

One more stupid love song, I’ll be sick 
Satu lagi lagu cinta bodoh, aku akan sakit

Oh, you turned your back on tomorrow 
Oh, Kamu menatap pada esok hari

‘Cause you forgot yesterday. 
Karena Kau lupa kemarin.

I gave you my love to borrow, 
Aku memberimu cintaku untuk kau pinjam,

But you just gave it away. 
Tapi kau malah membuangnya.

You can’t expect me to be fine, 
Kamu tidak dapat berharap aku baik-baik saja,

I don’t expect you to care 
Aku tidak berharap kau peduli

I know I’ve said it before, 
Aku tahu aku sudah mengatakan itu sebelumnya,

But all of our bridges burned down 
Tapi semua jembatan kami terbakar

I’ve wasted my nights, 
Aku sudah menyia-nyiakan malamku,

You turned out the lights 
Kau mematikan lampu

Now I’m paralyzed, 
Sekarang aku lumpuh,

Still stuck in that time, 
Masih terjebak pada saat itu,

When we called it love, 
Ketika kita menyebutnya cinta,

But even the sun sets in paradise 
Tetapi bahkan matahari terbenam di surga

I’m at a payphone trying to call home 
Aku ada di telepon umum mencoba untuk menelepon ke rumah

All of my change I spent on you 
Semua perubahan yang aku lakukan untukmu

Where have the times gone, baby it’s all wrong 
Kemana waktu telah berlalu, sayang itu semua salah

Where are the plans we made for two? 
Dimana rencana-rencana yang kita buat untuk berdua?

If “Happy Ever Afters” did exist, 
Jika “Bahagia Selamanya” memang ada,

I would still be holding you like this 
Aku pasti masih memelukmu seperti ini

All those fairy tales are full of shit 
Semua dongeng penuh dengan kebohongan

One more stupid love song, I’ll be sick 
Satu lagi lagu cinta bodoh, aku akan sakit

Now I’m at a payphone 
Sekarang aku di telepon umum

Man, fuck that shit 
Hai lelaki, habiskan omong kosong itu

I’ll be out spending all this money 
Aku akan keluar menghabiskan semua uang ini

While you’re sitting round wondering 
Sementara Kau duduk bertanya-tanya

Why it wasn’t you who came up from nothing, 
Mengapa itu bukan Kau yang datang dari ketiadaan,

Made it from the bottom 
Terbuat dari bawah

Now when you see me I’m stunting, 
Sekarang ketika Kamu melihatku, Aku berubah,

And all of my cars start with a push of a button 
Dan semua mobilku siap meluncur dengan menekan satu tombol

Telling me the chances I blew up 
Mengatakan kemungkinan Aku meledak

Or whatever you call it, 
Atau apa pun kamu menyebutnya,

Switch the number to my phone 
Ganti nomor yang kau hubungi ke ponselku

So you never could call it, 
Jadi Kamu tidak bisa menelponnya,

Don’t need my name on my show, 
Tidak perlu nama Aku di acaraku,

You can tell it I’m ballin. 
Kamu dapat mengatakannya, aku berputar.

Swish, what a shame could have got picked 
Huh, sayang sekali apa yang telah kita ambil

Had a really good game but you missed your last shot 
(Kita) Memiliki permainan yang sangat baik tetapi kau melewatkan tembakan terakhirmu

So you talk about who you see at the top 
Jadi Kau berbicara tentang siapa yang Kau lihat di atas

Or what you could have saw but sad to say it’s over for. 
Atau apa yang telah kamu lihat tapi sedih untuk mengatakan itu sudah berakhir untukmu.

Phantom pulled up valet open doors 
Phantom berhenti valet pintu terbuka

Wiz like go away, got what you was looking for 
Seperti pergi, mendapatkan apa yang Kau cari

Now it’s me who they want, so you can go and take 
Sekarang ini aku yang mereka inginkan, sehingga Kau dapat pergi dan mengambil

that little piece of shit with you. 
potongan kecil dari kotoran itu bersamamu.

I’m at a payphone trying to call home 
Aku ada di telepon umum mencoba untuk menelepon ke rumah

All of my change I spent on you 
Semua perubahan yang aku lakukan untukmu

Where have the times gone, baby it’s all wrong 
Kemana waktu telah berlalu, sayang itu semua salah

Where are the plans we made for two? 
Dimana rencana-rencana yang kita buat untuk berdua?

If “Happy Ever Afters” did exist, 
Jika “Bahagia Selamanya” memang ada,

I would still be holding you like this 
Aku pasti masih memelukmu seperti ini

All those fairy tales are full of shit 
Semua dongeng penuh dengan kebohongan

One more stupid love song, I’ll be sick 
Satu lagi lagu cinta bodoh, aku akan sakit

Now I’m at a payphone… 
Sekarang aku di telepon umum …

Iklan
  1. Juli 16, 2013 pukul 8:01 pm

    Thank you a lot for sharing this with all of us you actually understand what you are talking about! Bookmarked. Kindly also discuss with my website =). We could have a hyperlink alternate contract between us

  2. Januari 23, 2014 pukul 4:33 am

    Hmm is anyone else encountering problems with the images
    on this blog loading? I’m trying to find out if
    its a problem on my end or if it’s the blog.
    Any feedback would be greatly appreciated.

  3. Juli 4, 2014 pukul 10:28 am

    What’s up, every time i used to check web site posts
    here early in the dawn, because i love to find
    out more and more.

  1. No trackbacks yet.

silahkan tinggalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Lepas Banget Blog

Biar lega lepasin aja semuanya.. ya semuanya, kecuali pakaian kalian :D

keep smile :)

Just another WordPress.com site

Wahyu Chandra

Sedikit Cerita Tentang Gue

wawan's blog dunitro

tempat belajar dan mempelajari

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Mariku blog

popularity of Japanese

KAMI DARI SEMUA : IndonesiAn BlogWalker

Blogging... Way I Get Relax a little while Learning     

OdiDoodle

Illustrator and comic artist based in Bandung | Let's make that frown upside down

%d blogger menyukai ini: