Beranda > Cerita Suka-suka > Minggu2 Gue ngekost – episode “Cari-cari Kostan”

Minggu2 Gue ngekost – episode “Cari-cari Kostan”


Gue sesudah daftar di Gunadarma dan nyelesain semua persyaratan administrasi yang cukup membingungkan gue, lo tau kenapa? karna seluruh kertas-kertas yang gue gak pernah tau isinya apa, harus di tanda tanganin sama ortu gue.

“Mas, ini harus di tandatanganin oleh orang tua mas” kata mbak-mbaknya

“oh iyaa, harus ortu ya mbak?” kata gue kaget

padahal gue daftar sendirian (sebelumnya selalu dianterin mamah sihh), gue bingung masa harus balik lagi ke serang, emang gue dateng ke depok naek elang indosiar apa..! karna gue gak punya elang atau semacamnya, akhirnya kertas-kertas itu gue tanda tanganin sendiri.

Setelah permasalahan pertandatanganan itu selesai, gue langsung cari kost-kostan yang pas sama kantong gue, yaaaa maksudnya bukan yang bisa gue masukin ke kantong gue…, tapi yang pas ukurannya sama kantong gue haha (jayus gue..) intinya gue cari yang murah aja. Gue jalan dan gue banyak restourant keren-keren di sepanjang jalan Margonda yang makan disana kebanyakan anak muda cewek-cowok yang mungkin lagi ngedate kalo di gambarin mungkin… kaya gini:

Gue cari-cari dan mencari tapi kostan di depok tuh gak ada yang bener, ada yang murah tapi kamar mandinya di luar, ada yang di dalem tapi mahal, gue temuin yang murah dan kamar mandi di dalem tapi kamar tidur di luar… terakhir gue dapet di jalan kapuk sebulan Rp 450ribu itu termasuknya sedeng, gak mahal ya gak murah juga, yang sedang-sedang saja…

Kalo kostan temen gue cuman Rp 250ribu perbulan, murah banged yaa? luasnya kira-kira 2×1,5 meter/segi, Dia kalo tidur kepala sama kakinya sama-sama mentok ke tembok (kasihan banged yahh). Gue sekelompok sama dia dan 6 temen kelas gue lainnya, rencananya kita mau buat makalah sama ngerjain yang lainnya di kostan temen gue itu, kebayang gak kaya gimana nanti? haha…

Iklan
  1. Yodia
    Oktober 31, 2012 pukul 6:18 am

    itu sih keterlaluan sempit banget.. kocak kocak…

  2. Oktober 31, 2012 pukul 11:06 pm

    haha.. emang kasian banget temen gw itu

  1. No trackbacks yet.

silahkan tinggalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Lepas Banget Blog

Biar lega lepasin aja semuanya.. ya semuanya, kecuali pakaian kalian :D

keep smile :)

Just another WordPress.com site

Wahyu Chandra

Sedikit Cerita Tentang Gue

wawan's blog dunitro

tempat belajar dan mempelajari

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Mariku blog

popularity of Japanese

KAMI DARI SEMUA : IndonesiAn BlogWalker

Blogging... Way I Get Relax a little while Learning     

OdiDoodle

Illustrator and comic artist based in Bandung | Let's make that frown upside down

%d blogger menyukai ini: