Beranda > Cerita Suka-suka > Gue Masuk Gundar…

Gue Masuk Gundar…


Assalamualaikum… lo tau gak saat paling memusingkan daalam hidup? saat yang paling memusingkan pikiran dan hati adalah setelah lulus SMA dan lagi nentuin kampus sama jurusan, apa lagi yang ortunya suka nentuin jurusan harus kesini kesitu.

yahh… ini juga gua alami waktu bulan juni dan juli kemaren, gue sih pengen masuk teknik informatika kalo gak jurusan tentang komuter karna itu hobi gue dan gue rasa gue bakal semangat banged belajarnya tapi nyokap kagak bolehin gue ke arah sana, beliau pengennya ke kesehatan karna menurutnya sihh di kesehatan lebih pasti prospek kerjanya dan gak terlalu capek juga kerjanya, tapi gue juga kekeh sama tujuan gue dan setelah perdebatan, cari-cari kampus, dan bnyak lagi masuklah gue ke Teknik Informatika Universitas GUNADARMA.

Kalo di tanya seneng gaknya gue masuk Gundar, gue jawab seneng sieehhh….. alesannya adalah fasilita s gundar yang cukup lengkap dengan semua data-data mahasiswa udah di terintegrasi dengan internet jadi cukup memudahkan mahasiswa untuk meliaht jadwal dan tetek bengeknya, ini gue tahu dari penjelasan dosen-dosen waktu Ppsppt kampus sama Sosialisasi tik, tapi gak tahu deh faktanya gimana. Abis lebaran nanti akan ada Ppsppt fakultas (ospek kalo sebutan umumnya) sehari doang sihhh dan gak di suruh bawa macem-macem tapiii….. yang cowok di suruh BOTAKKK, gue jadi seng mikir “apa gak usah ikut aja yahh?? tapi kalo gak ikut nanti gak dapet jas almamater”.

Okelah kalo begitu jalanin aja, semoga di kasih kecepatan panjang rambut aja oleh Allah SWT AMINN… hehe

Iklan
Kategori:Cerita Suka-suka
  1. Boboi
    Agustus 17, 2012 pukul 5:46 am

    Bro.. Biayanya mahal gak¿ Bisa rinciin kagak¿

  1. No trackbacks yet.

silahkan tinggalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Lepas Banget Blog

Biar lega lepasin aja semuanya.. ya semuanya, kecuali pakaian kalian :D

keep smile :)

Just another WordPress.com site

Wahyu Chandra

Sedikit Cerita Tentang Gue

wawan's blog dunitro

tempat belajar dan mempelajari

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Mariku blog

popularity of Japanese

KAMI DARI SEMUA : IndonesiAn BlogWalker

Blogging... Way I Get Relax a little while Learning     

OdiDoodle

Illustrator and comic artist based in Bandung | Let's make that frown upside down

%d blogger menyukai ini: