Beranda > Cerita Suka-suka > 7 penyakit pelajar indonesia

7 penyakit pelajar indonesia


memang kalo ngomongin pelajar indonesia banyak yang pinter tapi pemerintihan gak tahu…dan banyak juga yang males bin males,ane juga sama sihh hehe

jadi apa sihh..yang penyakit tujuh ntu,nah saya juga tahunya dari guru saya.

jadi..

    • pertama : KUDIS =kurang disiplin
    • kedua : THT =tiap hari terlambat

  • ketiga : LIPER =lupa pekerjaan rumah
  • keempat : KURAP =kurang resep pelajaran
  • kelima : TBC =tidak bisa computer
  • keenam : JANTUNG =jadi tergantung nginfo
  • ketujuh : GINJAL =giliran jajal lemah

tapi kalo kita lihat…anak yang lagi kena penyakit LIPER pasti gk bakal kena penyakit THT,karna kalo terlambat PR nya gk keburu di krjain..hahay

jadi kalo punya PR pasti awal dateng sekolah..sama ane juga sihh hehe

BTW di bulan puasa ini jangan terlalu banyak tidur dehh…di pake yang baik aja..kan pahalanya di lipat gandakan.

ea gak??

 

Iklan
  1. Agustus 8, 2011 pukul 8:59 am

    euh ada2 aja sob nih haha

  2. wawan kurniawan
    Agustus 8, 2011 pukul 9:01 am

    hahaha…ya lahh…

  1. No trackbacks yet.

silahkan tinggalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Lepas Banget Blog

Biar lega lepasin aja semuanya.. ya semuanya, kecuali pakaian kalian :D

keep smile :)

Just another WordPress.com site

Wahyu Chandra

Sedikit Cerita Tentang Gue

wawan's blog dunitro

tempat belajar dan mempelajari

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Mariku blog

popularity of Japanese

KAMI DARI SEMUA : IndonesiAn BlogWalker

Blogging... Way I Get Relax a little while Learning     

OdiDoodle

Illustrator and comic artist based in Bandung | Let's make that frown upside down

%d blogger menyukai ini: