Beranda > Downloads, Islam > jadwal imsakiah bulan puasa

jadwal imsakiah bulan puasa


assalam…..kadang kita bingung kan yahh….kalo saur takut imsaknya gk ketahuan,pdhl kita masih makan.padahal banyak fungsinya untuk ksehatan sayangkan kalo bolong.

nah…maka dari itu saya mau berbagi jadwal imsakiah bulan puasa tahun ini,mari kita niat dengan tulus untuk berpuasa pd tahun ini.okayy…

ini bersumber dari newoes.com,jadi tunggu apalagi,silahakan download jadwal imsakiah sesuai dengan wilayah anda…kalo banten berarti download yang wilayah jakarta.
ya udah..moga bermanfaat yahh…met puasa deh.:):):):):)
Iklan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

silahkan tinggalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Lepas Banget Blog

Biar lega lepasin aja semuanya.. ya semuanya, kecuali pakaian kalian :D

keep smile :)

Just another WordPress.com site

Wahyu Chandra

Sedikit Cerita Tentang Gue

wawan's blog dunitro

tempat belajar dan mempelajari

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Mariku blog

popularity of Japanese

KAMI DARI SEMUA : IndonesiAn BlogWalker

Blogging... Way I Get Relax a little while Learning     

OdiDoodle

Illustrator and comic artist based in Bandung | Let's make that frown upside down

%d blogger menyukai ini: