Beranda > Islam > fakta-fakta unik ramadhan

fakta-fakta unik ramadhan


banyak kalo ditung-itung manfaat atau berkah dari puasa,bhakan mungkin gak terhitungkarna banyaknya..bayangin aja setiap ibadah kita di lipat gandakan phalanya berlipat-lipat ganda,logikanya udah mah lagi ibadah(puasa) trus di dalemnya ibadah lagi.

nahh…maka dari itu jangan sia-siakan ramadhan kali ini karna takut gak ketemu ramadhan yang akn datang.Nangudzubillah..

tapi ada fakta-fakta unik dari puasa/ramdhan itu sendiri di antaranya:


  • berubahnya ukuran masid/mushola

coba kita amati masjid/mushola pada awal puasa itu menyempit dgn sendirinya karna banyak yang mau tarawih (awal saja),sempit dan panas…tapi di tengah ramadhan masjid/mushola melebar lagi atau kembali ke bentuk semula,yang sholat juga kakek-kakek yang udah bau tanah..just kidding..

tapi saat mau beberapa hari memasuki lebaran menyempit lagi tu tempat ibadah,subhanAllah…

  • gak ada yang marah

Kalo baca judulnya tu kayak cerpen anak-anak. hehe. Fakta gak adanya yang suka marah-marah itu memang kadang terlihat jelas dan kontras apa lagi buat orang yang sebelumnya sangat tempramen dan suka marah-marah yang gak jelas. Nah selama bulan puasa otomatis si pemarah itu mesti nahan amarahnya donk. Dan bagi kamu yang suka bikin orang marah atau kesel kamu berada di zona aman. hehe.

  • artis islami pada laris

kalo ini memang iya yahh…artis islami kayak opik dan lain-lain,mereka pada laris.semua stasiun membuat acara pada sahur.

ada acara yang buat nunggu buka,gak papa sihh..asal nunggu buka puasanya duduk di depan rumah smbil minum kopi.hahay..

  • dendam di buka puasa

ya…kita sadar diri lahh..kalo awal puasa tuh buka puasanya kaya dendam yang membara,semua makanan kita beli dari yang kecil sampai yang gede/berat.

pas tarawikh gak kuat karna  kekenyangan,jadi ngantuk dan nggak sampe selese deh tarawikhnya.

nahhh…itu lahh kurang lebihnya mah,hehehe:iloveindonesia

Iklan
  1. Juni 1, 2014 pukul 6:38 pm

    Just desire to say your article is as surprising. The clarity in your post is simply cool and i could assume you’re an expert on this subject.
    Fine with your permission allow me to grab your feed to keep up to date with forthcoming post.
    Thanks a million and please continue the rewarding work.

  2. Juli 2, 2014 pukul 12:34 am

    dan aku hanya bisa bilang anda benar 😀 wkwkwkkw

Comment pages
  1. No trackbacks yet.

silahkan tinggalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Lepas Banget Blog

Biar lega lepasin aja semuanya.. ya semuanya, kecuali pakaian kalian :D

keep smile :)

Just another WordPress.com site

Wahyu Chandra

Sedikit Cerita Tentang Gue

wawan's blog dunitro

tempat belajar dan mempelajari

Fiazku

Kecerdasan Manusia Bodoh

Mariku blog

popularity of Japanese

KAMI DARI SEMUA : IndonesiAn BlogWalker

Blogging... Way I Get Relax a little while Learning     

OdiDoodle

Illustrator and comic artist based in Bandung | Let's make that frown upside down

%d blogger menyukai ini: